Aksi 112

 


Hari ini, tanggal 11 februari 2017, saya ikut aksi 112. Rencana awal, kami (saya, Ceca dan Papa) ingin berangkat jam 3 pagi agar bisa sholat subuh dimasjid Istiqlal, tapi ternyata tidak bisa, akhirnya kami sholat subuh di mushola dekat rumah.

Setelah selesai sholat subuh, saya mengajak Ceca dan papa untuk makan bubur ayam. Lalu kami pulang kerumah untuk mengambil tas, lalu bunda pesankan taxi. Waktu taxinya sudah didepan tiba – tiba hujan semakin deras, kami tunggu sebentar malah semakin deras, akhirnya papa mengajak kami menerobos hujan, masuk dalam taxi kami basah kuyup, tapi om taxinya tidak marah.

Sekitar 20 menit kami sampai di stasiun gambir, kami turun di Gambir karena jalanan menuju masjid sudah ditutup. Dari statasiun gambir kami berjalan ke masjid istiqlal, diiringi hujan rintik – rintik dan kadang ada derasnya juga. Disepanjang jalan banyak orang yang membagikan aneka makanan dan minuman, gratis, dari kopi sampai kebab. Dan saya mengambil kebab, minuman dan roti. Kalau ada aksi lagi, saya ingin ikut membagikan makanan, supaya dapat pahala dari Allah.

IMG-20170211-WA0012

Sampai di masjid Istiqlal, orang penuhhhh sekali, kami tidak bisa masuk kedalam, kami hanya bisa duduk diterasnya saja. Dan suasana di sana, sangat keren, karena orang semuanya bershalawat, takbir dan bermuka cerah. Dan saya juga melihat calon gubernur Agus. Saya bisa tau itu bapak Agus karena saya pernah liat fotonya.

Ini pengalaman terbaik yang pernah saya alami, berkumpul bersama orang mukmin untuk membela islam. Sangat luar biasa yaa.

AllahuAkbar.

9 comments to Aksi 112

  • julia  says:

    Semoga kelak bibby jadi pemimpin umat.. amiiin

  • PapaGut  says:

    Keren liputannya Bil,
    5 jempol buat bibil

  • Gintana  says:

    Bibby… kereeen bangett kamu..

  • Bunda Syams  says:

    Berkumpul bersama orang mukmin untuk membela islam…

    Bersyukur skali Bibby… Bisa mengenal meski baru lewat tulisan. Semoga kita bisa ikut teruuuus ngumpul sama orang2 mukmin membela agama Allah sampai reunian di akhirat yaaaaa… Amiiin…

  • Mella  says:

    Bibby.. kamela masih dan selau ngefans sama semangat belajarnya bibby :)
    *masih inget ka mela kan by ? ???

  • Yunita  says:

    Barakallah ya bibby… Semoga Allah selalu membimbing bibby, kelak bibby jadi pemimpin orang-orang shaleh.. Aamiin yaa robbal’alamiin.

  • Lukmanul Hakim  says:

    Keren euy reportasenya…;)

  • Ifa Avianty  says:

    Nanti kalau ada aksi lagi, ikutan lagi yaaa…Seruuu

  • Noni Supriyanti Budiani  says:

    Waahhh serruuu sayang yaa kita ga ketemuan… :) lain waktu in sya Allah…

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>