Belitung part 1

Hari Pertama

Akhirnya hari yang di tunggu tiba, yakni trip ke Belitung. Tidak bersama bunda dan papa, hanya berdua saja dengan Ceca serta teman-teman dari berbagai daerah. Acara ini dibuat oleh kak Ira dari ecoethno.

Kami bangun jam 2:30 dan bersiap-siap, pada jam 3:30 kami pun berangkat diantar oeh bunda dan papa. Sesampai di bandara saya bertemu dengan sepupu saya yang juga ikut trip ke Belitung. Tapi kami ternyata ke pagian dan belum ada yang sampai. Akhir nya kami pun makan pagi dulu di sebuah restoran, setelah makan baru lah yang lain sampai. Setelah mendapat boarding pass kami pun langsung sholat subuh setelah sholat kami pun check in dan langsung menuju ke pesawat.

WhatsApp Image 2018-07-26 at 12.57.15WhatsApp Image 2018-07-26 at 12.56.42

Sesampai di belitung hawa nya sangat terik dan panas, kami menuju halaman bandara dan di bagikan kelompok. Setelah di bagikan kelompok kami menuju museum kata. Di museum kata ada buku-buku dan lain-lain. Setelah itu kami makan siang di rumah bu Sari. Di rumah bu Sari, kami main-main dulu selama 30 menit lalu makanan nya pun datang. Menu makanan nya adalah sate ayam dan sop dan saya mengambil sate ayam sate ayam nya sangat enak. Setelah makan siang kami langsung menuju ke penginapan disana saya betemu teman se kamar saya yakni Hasbi, Ahsan, Thanil, dan Ahta, saat bertemu mereka saya langsung bermain dengan mereka tak terasa sudah pukul 18:00 dan kami bersiap-siap untuk sholat magrib.

Sehabis sholat magrib istirahat sampai isya, kemudian sholat isya, setelah itu pengarahan malam hari untuk kegiatan besok. Setelah itu kembali ke kamar. Di kamar karena belum ngantuk, kami nonton tv setalah itu baru tidur.

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>