Pergi berdua Ceca

Hari minggu tanggal 30 September 2017, saya pergi dengan Ceca ke KSuper di Depok. Awalnya saya deg – deg’an saat mau pergi, karena untuk pertama kalinya saya pergi jauh tanpa bunda dan papa.

Dari rumah saya naik gojek ke stasiun Tebet, sampai stasiun saya dan Ceca naik commuter line jurusan Bogor sebab saya akan turun di Depok Baru. Saat dikereta saya ngobrol dengan Ceca. Di stasiun depok baru kami turun, lalu Ceca memesan Gojek dengan tujuan masjid Nurussalam di jalan Halmahera Beiji. Sampai sana saya latihan teater selama 2 jam.

Saat pulang, Ceca memesan Gojek menuju stasiun depok baru. Di commuter line saya tertidur, lalu saat kereta masuk stasiun tebet, saya dibangunkan oleh Ceca. Sayapun bangun dan turun dari kereta sudah tidak ngantuk lagi. Kemudian Ceca memesan Gojek dengan tujuan rumah. Tiba di rumah, saya disambut oleh bunda dan papa. Lega rasanya sudah sampai rumah dengan selamat dan sayapun senang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>