tugas K’super 2

Dari rumah, kami menuju masjid Syuhada yang berada di Beji Depok pukul 07:00 WIB. Sampai di masjid banyak kawan-kawan lain yang yang sudah datang, karena lokasi rumah ustad yang kali ini tidak jauh dari masjid, jadi kami berjalan kaki. Tapi seperti biasa, sebelum menuju rumah ustad, kami diingatkan lagi tentang adab bertamu, kali ini oleh ammah Irene.

Sampai disana kami mengucap salam dan ustad Widho Supraha langsung keluar menyambut kami dengan ramah, lalu kami pun di persilahkan untuk masuk oleh ustad Widho. Pembahasan kali ini tentang silsilah Nabi Muhammad SAW.

Nabi Ibrahim AS dulu berdoa agar keturunan nya menjadi para nabi dan doa itu di kabulkan, kelak keturunan nabi Ibrahim akan menjadi para nabi.

Silsilah keluarga nabi Muhammad SAW adalah, Muhammad bin abdullah bin Abdul Muthalib bin Hasyim bin Abdul manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Luayy.

Ustad tidak memberi tahu selanjutnya, ustad bilang untuk menjadi PR di rumah tapi tetap saja aku juga belum menemukannya (maaf ya ustad hehehe).

Sama seperti saat safar ilmu sebelumnya, waktu satu jam 30 menit tidak terasa. Terimakasih ustad atas ilmu nya yang sangat bermanfaat. Terimakasih teman-teman KSuper.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>