Warung kopi

Siapa yang tak kenal warung kopi, tempat seluas kurang lebih 15 meter persegi itu selalu ramai dikunjungi orang. Saya salah satu orang yang suka ke warung kopi, perginya dengan papa dan Ceca atau kadang dengan papa saja.

Hal yang paling saya suka dari warung kopi adalah mie instantnya, enak sekali rasanya, karena dicampur telur dan sayuran. Dan minumnya es teh manis, menyegarkan.

Warung kopi ini juga menjual bubur ayam, kadang pulang dari sholat subuh di masjid, kami mampir dulu makan bubur ayam yang hangat.

Saya dan papa serta Ceca suka ngobrol macam-macam diwarung kopi, tapi kami tidak pernah berlama-lama di situ, sebab bunda tidak ikut, kasian bunda hanya berdua Syakira saja dirumah.

Orang yang datang kewarung kopi juga bermacam-macam profesinya, ada gojek yang sedang menanti penumpang online, ada ojeg pangkalan, ada abang jualan mainan dan lainnya.

Setiap dari warung kopi saya selalu senang sebab saya hanya boleh makan mie instant sebulan sekali.

 

 

2 comments to Warung kopi

  • Ifa Avianty  says:

    Hai Bibby, saya juga suka ke warung kopi, especially untuk menyapa kucing2 stray yang suka ikutan nongkrong Di situ menunggu jatah bisa mie atau gorengan :)

  • Anne  says:

    Sayangnya di rumah gak dekat dengan warung kopi. Jadi paling mampirnya ke kafe, tapi di kafe tidak ada mie instant.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>